Tuesday, March 10, 2015

Penonaktifan Blog RIVAISUHENDRA

     


      Terimakasih atas waktu yang pembaca berikan serta percayakan kepada saya untuk tetap mau membaca juga berbagi posting blog yang saya berikan.Karena alasan kerusakan blog saya yang sebelumnya yaitu rivaisuhendra.blogspot.com , maka dengan berat hati saya memindahkan blog saya yang sebelumnya kedalam blog baru saya sekarang yaitu http://komunitassharing.blogspot.com/

     Mungkin karena saya memulai postingan saya dari awal, pembaca bisa membantu saya memberikan tulisan dan sharing kedalam blog saya untuk membangun kembali blog saya agar bisa kita nikmati bersama.Jika ada tulisan atau sharing yang ingin ditulis didalam blog saya yang baru, anda bisa mengirimkannya ke alamat email , rivai.suhendra@yahoo.co.id .Mungkin itu saja pesan dari saya sebelum saya menutup blog saya ini, mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terimakasih sudah mau menjadi pembaca yang membangun saya.

1 comment: