Tuesday, January 10, 2012

Tips Menjadi Playboy, Dijamin

 
Sory ini permintaan para agan agan sekalian,saya tidak tertarik untuk menjadi playboy.
Tips ini buat yang punya pacar.

Jika belum punya pasangan atau susah dapet pacar?. Saran saya jangan baca postingan ini dulu.
Sebaiknya coba baca lebih dulu postingan Mr.Presiden,FK atau surfing tips menarik/mencari pasangan.
Kenapa gitu? Iyalah,gimana bisa jadi playboy kalo pacar aja kagak punya.Ibarat kata mau jadi pembalap tapi kagak punya motor atau ibarat pengen jadi sarjana tapi kagak sekolah.Ya gak bisa dong hehehehe.

Jadi playboy itu seni,dibutuhkan perasaan dan keterampilan untuk menghasilkan masterpiece (halah playboy koq masterpiece)Playboy tuh harus ganteng,harus kaya dan banyak duit? Ah..hoax itu bro,jangan percaya.Loe liat aja Don Juan,ganteng kagak,kaya apalagi tapi bisa jadi playboy.Kagak percaya,baca deh buku atau file tentang dia bro.Gue rasa temen gue Herry FK juga Mr.President punya tuh kitab si Don hehehehe.

Ok langsung aja tanpa basa basi, inilah tips dari saya

1.Dilarang Jatuh Cinta

Seorang playboy diharamkan untuk jatuh cinta terlebih lagi sampai cinta mati.
Jikalau itu terjadi,berarti tamat sudah karir playboy anda.Berakhir sudah perjalanan anda, laksana kapal bersandar kepelabuhan cinta,seperti jalan tlah sampai batasnya(lho koq puitis seh).Kecuali anda mau berhenti jadi playboy…ya gpp.

2.Mengerti Wanita

Wanita itu paling sulit dimengerti dan itulah tantangannya bro.Jika hanya ingin punya pacar mungkin anda hanya butuh sekitar 10-20% pengetahuan tentang wanita.Akan tetapi,untuk seorang playboy anda butuh lebih dari itu,yach minimal 40% gitu.
Coba anda perhatikan lelaki yg sudah/pernah menikah,pasti lebih mudah menaklukan wanita daripada yg bujangan kayak loe.
Karena mereka lebih tau tentang wanita.

3.Punya Kelebihan yang Universal dan Fleksibel.

Kelebihanmu harus fleksibel dimata para cewek sehingga membuat anda itu idaman para wanita.
Contoh: kelebihanmu dimata kekasihmu belum tentu membuat wanita lain tertarik.
Lalu kelebihan apa yang harus dimiliki? Easy bro easy.

Liat aja Herry FK,pintar dan cerdas,humoris,sex appeal tinggi,romantis,puitis serta paham akan wanita dan semua itu nilainya tinggi bro sehingga wanita lebih tertarik akan hal itu dibandingkan wajahnya yang tampan (bro Herry,cepet transfer duit ke gw untuk alinea ini wkwkwkwk).
Terbukti kan dia banyak disukai cewek cewek dan mereka akan rela menjadi kekasih ke sekian FK.

4.Keras Hati dan Kejam

Gak ada kamus seorang playboy itu lembek,patah hati trus mau bunuh diri bro,cemen banget dah yang begituan.
Bagi playboy,perasaan saat jadian dengan saat putus sama aja bro,enjoy dan tanpa beban.
Kejem juga perlu,bayangkan kalo seorang playboy tidak tega buat putus atau cari gebetan lain.So..untuk jadi playboy,milikilah perasaan itu.

5.Pintar plus Cerdik.

Wanita adalah makhluk yang paling tidak mudah percaya.Apapun yang anda lakuin pasti deh dia kagak percaya 100% walaupun dia pasangan anda.
Hindari sering membuat janji,percuma karena si dia tidak percaya.Lebih baik anda sering membuat kejutan yang menyenangkan daripada hanya janji untuk menyenangkan.

Contoh: ajak makan malam, kasih bunga atau perhiasan tanpa pemberitahuan lebih dulu. Itu untuk antisipasi kalau si dia mulai minta sesuatu yang tidak bisa anda berikan.Anda tinggal bilang” sayang…aku gak bisa janji deh,tapi seperti yang kamu tau kalau aku akan memberi terbaik untukmu tanpa kamu minta sekalipun”

Cerdik itu sangat perlu bro bagi seorang playboy.Anda tau kan kalo playboy jarang punya waktu karena harus terbagi dengan wanita lain.
Misalkan anda batal makan malam atau batal mengajak jalan,untuk orang biasa pasti akan ngeluarin seribu alasan.Entah sibuk kerja,anterin mami belanja atau jalan sama sohib.Sudah pasti si dia tidak akan percaya karena memang cewek tidak mudah percaya.
Seorang playboy sejati pasti akan bilang “maaf ya sayang,aku gak bisa anterin kamu soalnya pacarku yang satu lagi ajak aku jalan hehehehe”.Apa itu blunder? Oo bukan bro,si dia pasti gak percaya karena cewek gak mudah percaya.
Si dia malah menyangka anda sedang menguji rasa cemburunya dan anda malah mendapat hadiah cubitan dari si dia (trust me it’s work hehehehe)

6.Kenali Type Cewek yang jadi target

Kenalilah wanita maka kamu akan memenangi seratus percintaan (playboy Tzu)
Ada banyak type cewek dan yang biasanya sulit bagi orang awam adalah type dingin.Bagi seorang playboy,hal itu mudah,karena cewek type ini sebenarnya type cewek haus belaian tetapi dia sulit membuka diri.Anda harus sedikit bersabar dan membuka diri dulu sebagai teman.

Juga mengenali apakah target itu seorang lesbian atau bukan,itu penting bro.
Mengenali type akan lebih memudahkan anda dalam menaklukan wanita.Anda juga harus sadar diri pada level kemampuan anda.
Contoh: wanita seperti Fera,Hawa,Youly,SiBel adalah wanita yang sangat sulit ditaklukan,mereka cewek cewek cantik berkelas dan seorang playboy kelas kakap pun tidak bisa melakukan.(hey ladies..gw tunggu traktirannya untuk alinea ini).

Jadi gak bisa ya bro? Hahahaha gak bisa lah.
Hanya dokter rumah sakit jiwa yang bisa menaklukan mereka itupun perlu waktu yang sangat sangat lama,nah setelah itu baru seorang playboy bisa masuk itupun jika anda masih berminat.(alamat gak jadi di traktir nih wkwkwkwkwkw)

7.Playboy Harus punya Aturan Norma.

Kita orang timur bro,walaupun playboy tapi kita harus menjalankan norma ketimuran kita.Seorang playboy dilarang untuk menjalin hubungan dengan anak di bawah umur,selain melanggar norma,anda juga harus berhadapan dengan Kak Seto dkk.Ingat!! kita playboy bukan bromocorah atau penjahat kelamin.

Kita juga dilarang menjalin hubungan asmara dengan istri orang,apalagi istri polisi atau tentara yang desersi.Kan gak lucu kalo liat berita koran”Seorang playboy tewas ditembak suami selingkuhannya”.Sudah dulu bro tipsnya,cukup segitu aja.Kalo perlu tips lainnya,loe bisa japri ke Herry FK wkwkwkwkwkw.Gue jamin loe bakal jadi…….yach minimal kenthir lah wkwkwkwkw.



1 comment: