Rabu, Januari 11, 2012

Cara Membobol Lisensi Internet Download Manager Tanpa Crack


http://herry.blogs.or.id/files/2010/03/idm.jpg
 
Internet Download Manager (IDM) merupakan salah satu aplikasi download manager yang mungkin paling diminati para pecandu internet. Bagaimana tidak? Program ini dapat mempercepat waktu yang dibutuhkan untuk mengunduh, atau istilah kerennya download, (hampir) segala sesuatu yang ada di dunia maya. Cara kerjanya yaitu membagi file yang akan diunduh menjadi beberapa bagian secara bersamaan, sehingga otomatis akan lebih cepat. Sayangnya program ini memiliki beberapa kelemahan, salah satunya yaitu program ini tidak gratis tentunya..hehe.. Jadi bagaimana dengan nasib orang-orang seperti saya (red: pelajar) yang belum memiliki penghasilan??? Tenang saja, saya memiliki cara untuk membobol aplikasi ini dengan cara yang mudah dan sederhana. This is the way how to do it~ ^^

1. Buka website resmi dari Internet Download Manager.

2. Download versi terbaru IDM.

3. Terus, instal program IDM seperti biasa.

4. Setelah diinstal, Anda akan diminta untuk melakukan reboot kompie, klik OK. Maka kompie Anda akan direstart.

5. Habis itu, buka program IDM, klik Registration > Registration pada bagian kanan atas.

6. Isikan form yang tersedia, yaitu nama depan Anda, nama belakang Anda, dan alamat email Anda.

 
Terus pada bagian Serial Number, isikan salah satu SN yang tersedia di bawah ini:

W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9

7. Udah kan? Klik OK.

8. Muncul tulisan yang mengatakan kalau Serial Number Anda fake/palsu, bukan? Santai aja bro, lanjut kita..hehe... ;) 



9. Buka C:\WINDOWS\system32\drivers\etc , cari file yang bernama Hosts, klik kanan, pilih Open with Notepad

{ Oya, kalo gak keluar berarti file tsb di-hidden, munculkan file tsb kembali, caranya buka Control Panel > Folder Options > Pilih tab 'View' > cari 'Hidden Files and Folders' > klik 'Show Hidden Files and Folders' > Apply }

10. Dari notepad, muncul tulisan

127.0.0.1 localhost

11. Copy tulisan di bawah ini dibawah tulisan localhost

127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com

12. Hasilnya begini ni..

127.0.0.1 localhost
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com

13. Kalo udah siap, tinggal di save aja file tadi..
{ Kalau tadi Anda telah menyetel 'Show Hidden Files and Folders' menjadi 'Don't Show Hidden Files and Folders' pada Control Panel, terus klik OK }

14. Beres deh.. Tinggal buka IDM Anda lalu klik Registration, kalo uda ga bisa, berarti IDM telah berhasil Anda bobol. Kalo masih bisa, ulangi langkah 5-7. Kalo masih belum bisa, silakan Anda restart komputer Anda. Tinggal sedot file-file yang Anda perlukan..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar