Tuesday, March 10, 2015

Kenapa Wanita tidak Tertarik dengan Kita?


Ketika wanita mulai berpikir bahwa kamu pria yang menarik, maka seorang wanita akan semakin tertarik untuk ngobrol denganmu. Jika kamu termasuk pria yang takut berbicara dengan wanita, mungkin tips ini bisa membantu anda mengatasi rasa takut tersebut. Takut berbicara dengan wanita disebabkan oleh beberapa hal, yakni takut terlihat grogi, takut kehabisan bahan pembicaraan, tidak tahu cara ngobrol yang menarik, dan takut dengan si wanita itu sendiri. 

Kebanyakan pria yang  baik ketika berbicara dengan lawan jenis selalu memberi nasihat, saran dan jawaban. Itulah yang membuat wanita merasa jenuh dan bosan. Wanita hanya ingin didengar dan yang perlu kita pelajari adalah bagaimana menjadi pendengar yang baik, bukan pembicara yang baik. karena pada dasarnya cara bicara pria dan wanita berbeda. Pria lebih suka membicarakan masalah, perdebatan, dan saran atau solusi. Di sisi lain, wanita tidak suka perdebatan dan mereka juga tidak suka diberikan solusi. Secara naluri, wanita selalu menyukai masalah. Mereka tidak suka jika masalah itu selesai karena masalah itu adalah permainan yang menarik bagi mereka.

Sedangkan pria cenderung lebih suka menyelesaikan masalah. Jika kita lihat kembali ke jaman dahulu, dimana pria lebih suka menyelesaikan masalah dengan berburu binatang buas, sedangkan wanita tinggal di rumah, merawat dan membesarkan anak, dan membuat anak menjadi nyaman. Kemudian ketika zaman nabi, pria lebih suka berperang, sedangkan wanita menjaga rumah dan menyiapkan makanan. Dan hingga saat ini, pria lebih suka sibuk memperbaiki motor yang rusak, sementara wanita di dalam rumah, masak dan nonton sinetron. Pria yang menyelesaikan masalah, wanita yang mempertahankan masalah. Itulah inti perbedaan di antara pria dan wanita.

Wanita tidak ingin mendengar jawabanmu dan juga tidak suka berdebat. Mereka ingin berbicara dari hati ke hati. Mereka hanya ingin dimengerti. “ya, saya tahu yang kamu rasakan. Mungkin saya juga demikian jika saya dalam posisimu.” Itulah yang perlu kita ucapkan. Dan lebih bagus lagi jika kita mengombinasikan dengan eye contact dan nada penasaran seperti, “oh ya, lalu apa yang terjadi? Itu benar, lalu apa reaksinya.” 

Pria diciptakan untuk mendeteksi masalah dan membuat kesimpulan dan rencana. Sedangkan pria tidak. Wanita hanya ingin mencari dukungan dan ingin didengarkan. Pendengar bukanlah seseorang yang menawarkan jawaban. Jangan menjadi konsultan curhat yang merasa bisa menyelesaikan masalah kliennya, tapi anggaplah curhat itu seperti ceramah khotbah yang tak perlu kita jawab. Hal lain yang harus kita perhatikan adalah cara kita membawakan diri dalam obrolan. Ada empat macam tipe pria yang dibenci wanita berdasarkan cara mengobrol:

1. Pria Argumentative

Type pria ini biasanya suka berbicara tentang politik, filsafat, agama, IPA, atau matematika pada setiap orang. Dia suka mengajak debat orang lain.Pria yang memiliki tipe seperti ini akan sulit didekati oleh wanita karena mereka selalu mengajak debat siapapun orang yang mereka temui. Pria dengan tipe ini sangat tidak suka dengan obrolan omong kosong seperti gossip, cuaca, trend, mode, fashion, film, masa lalu. 

2. Pria yang Polos


            Mungkin pria polos yang dimaksud disini adalah pria yang tidak tahu menahu katerakteristik dari wanita.Pria polos biasanya hanya tau wanita itu sebagai lawan jenis tanpa mengetahui wanita lebih mendalam, sehingga ketika dia berhadapan dengan wanita, dia tidak tahu harus berbuat apa dan cenderung diam.Ketika ada wanita yang mendekatinya, dia cenderung langsung beranggapan bahwa wanita tersebut menyukainya, padahal mungkin si wanita hanya mencari teman berbicara saja. Pria yang polos, biasanya membuka hatinya dan ingin menyingkap pikirannya yang terdalam kepada yang dicintainya yang terkadang membuat wanita illfeel dan menjauh darinya

3 Pria yang Arogan.


Tipe pria yang satu ini ada baiknya jangan dicontoh. Sikap membangga-banggakan diri sendiri dan apa yang dia punya sangat tidak disukai oleh wanita. Wanita menyukai pria yang rendah hati dan berbicara apa adanya, karena wanita dapat menilai mana yang pantas dan mana yang tidak.
Selain beberapa faktor diatas, wanita juga tidak suka dengan lelaki yang omong kosong yang hanya berbicara tanpa ada dasar yang kuat.Wanita memang terpesona dengan fisik dan status sosial yang dimiliki seorang pria. Pada saat yang sama, wanita mencari cara untuk membuat pria itu takhluk di hadapannya. Itulah sebenarnya cara wanita membuat pria terpikat. Secara tak sadar, wanita yang menyukai pria yang bodoh, karena pria yang bodoh sangat mudah dikendalikan dan dipengaruhi dalam hubungan pacaran. Sedangkan pria yang pintar tidak disukai karena kebanyakan dari mereka sangat idealis dan suka berdebat yang membuat wanita sangat sulit untuk mengendalikan pria seperti ini. 

Namun jika dalam mencari pasangan hidup atau calon suami, wanita lebih suka pasangan yang pintar, karena pria yang pintar lebih mampu menjamin keamanan finansial dan status ekonomi. Pria yang pintar juga dapat mengatasi permasalah yang terjadi dalam hubungan yang dijalaninya dengan mudah.Pria pintar juga dapat membaca situasi dan kondisi wanita sehingga dia dapat memahami dan mengerti harus apa dan bagaimana.Hal ini yang menjadi nilai plus dan perhitungan bagi wanita untuk menjadikan pria pintar sebagai pasangan hidupnya.


Jadi kesimpulannya adalah buka mata dan telingamu dan serap pembicaraannya, hal itu lebih menarik bagi wanita dibandingkan kita terus mengoceh dan membual tentang diri sendiri. Kontak mata adalah senjata utama ketika berbicara dengan wanita. Wanita ingin melihat mata kita saat bicara. Mata adalah jendela hati. dari mana datangnya cinta? Dari mata turun ke hati.Jadi lakukanlah hal ini ,” sedikit bicara, tatap matanya, banyak mendengar.”

0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment