Sunday, January 15, 2012

Hamil Karena Aturan yang Tidak Jelas

Melihat putrinya sudah beranjak remaja di dunia "free style" ini, maka seorang Ibu memberikan aturan kepada si Puteri, " Puteri Jika ada seorang Pria meraba Sekwilda ( Sekita wilayah dada) Mu, kamu harus bilang "Jangan", Jika Ada pria meraba di Sejengkal di bawah pusar-mu, maka kamu harus berkata "berhenti", ini kamu harus ingat dan patuhi kata ibu si Puteri.

Mendengar itu, Si Putri yang memang penurut dan baik, menyimpan kata-kata ibunya dalam hati dan bertekad untuk melaksanakan aturan itu.

Beberapa waktu telah berlalu, Si Putri ternyata Hamil. Si Ibu Marah luar biasa, dan membentak Si Putri, " kenapa kamu bisa hamil, dasar anak nakal, gak patuh kepada nasehat orang tua", Mendengar itu, Si Putri menangis tersedu-sedu dan menjawab si Ibu, " Bu, saya patuh sama nasehat ibu", Si Ibu makin marah dan mengatakan " jadi kenapa kamu bisa hamil putriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ? bentak ibunya dengan keras.

"Ibu, waktu itu ibu, bilang kalo ada pria meraba Sekwilda saya, saya harus bilang "jangan" bukan, kemudian bila ada Pria meraba sejengkal dibawah pusar saya, saya harus bilang "berhenti" Bukan ?, saya masih ingat Bu, kata si Putri dengan air mata yang makin berlinang.

Terus kenapa kamu bisa hamil ??? Sergah Si Ibu.

Si Putri Menjawab: " waktu itu Si pria itu meraba dada dan bawah pusar saya sekaligus, dan sat itu juga saya ingat kata-kata ibu, saya bilang " Jangan Berhenti"

Si Ibu : haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa $%^$%$%^$%$%$%$5?????!!!!

Dari Cerita Humor dewasa di atas, maka kita dapat kesimpulan bahwa memberikan aturan itu mesti jelas, kemudian yang menerima aturan juga sangat mentah-mentah terima aturan.

Cerita lucu diatas juga memberikan arti bahwa memaknai aturan itu harus melihat tujuan dari aturan itu dalam hal ini supaya si Puteri tidak hamil diluar nikah. Semestinya si Puteri diberikan pemahaman kearah itu, sehhingga pada saat kejadian seperti itu dia lebih waspada, bukan malah mengikuti aturan yang ternyata tidak tepat sasaran.

Demikian dulu teman-teman cerita lucu bijak kali ini, Semoga bermanfaat bagi para pembaca blog ini. Sebenarnya saya masih punya beberapa cerita lucu bijak lainnya, pada kesempatan lain saya akan muat lagi.

0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment